Senin, 21 Maret 2011

Haloo.. Haloo.. HALOO!!

Ini Ardi alias Benga, teman saya


Tiba-tiba OST Wiro Sableng terdengar dikamar gue, bukan, filmnya udah lama nggak tayang lagi di RCTI, itu cuma bunyi handphone gue, tanda ada panggilan alias telpon masuk. Ternyata nomer esia si Heru terpampang di handphone gue (*ada apa gerangan, jangan-jangan dia homo?).
Dan gue memberanikan untuk menjawab, "haloo?".
"Haloo? Haloo?"
Terus-terusan gue teriak haloo, padahal udah kedengeran suara-suara nggak jelas dibalik telepon namun kecil dan samar.
Akhirnya dijawab juga sama dia, ternyata itu Mata alias Benga alias Ardi, "haloo.. bi suara lo kecil banget.. haloo bi.."
Gue pun dengan segera memaksimalkan volume suara di handphone gue yang ternyata udah maksimal banget, apa yang salah sama handphone gue yah? Mumpung lagi banyak duit, besok beli lagi deh.
"Udah maksimal kok beng, haloo??"
"Haloo.. masih kecil bi suara lo!" teriak Benga.
"Nah, suara lo juga kecil beng, haloo?"
Ternyata ada yang salah, dari tadi Benga terus-terusan menyangka suara gue kecil, padahal.. dia sendiri yang megang handphonenya kebalik.
(¬_¬") namanya juga Benga alias Mata alias Ardi.


-sekian semoga terhibur-

Tidak ada komentar: